×

Galat

"System - ARI Sexy Lightbox" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.
"System - ARI Sexy Links" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.

Pemerintah Kecamatan Rantau Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H Pada Malam Tahun Baru Masehi

Aceh Tamiang – Rantau, Selasa (31/12/2019) Pemerintah Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Acara yang dilaksanakan dilapangan Kantor Camat Rantau ini dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, Mkn dan Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang beserta Rombongan.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, Mkn mengucapkan terima kasih kepada Camat Rantau yang telah melaksanakan acara ini dan kepada masyarakat Kecamatan Rantau yang antusias menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW pada malam Tahun baru masehi ini, "untuk mengevaluasi sejauh mana Uswatun Hasanah yang melekat pada diri Rosulullah SAW dapat kita teladani dan kita laksanakan dalam kehidupan sehari-hari, Sungguh merupakan kerugian, apabila acara seperti ini tidak mampu merubah perilaku kita ke arah yang lebih baik dari sebelumnya, baik dalam tataran ibadah semakin tingginya kesalehan kita sehari hari tapi saya yakin masyarakat Kecamatan Rantau sudah baik sekali” ujar Bupati Aceh Tamiang.

Adapun sebagai Penceramah dalam Acara tersebut yaitu Ust. Syahrizal, MA Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang, dalam Tausyiahnya Al Ustazd Syahrizal MA mengangkat tema tentang keteladanan Nabi Muhammad SAW yang harus kita tingkatkan iman dan taqwa untuk membentuk pribadi dan berakhlakulkarimah. Selasa (31/12/2019).