×

Galat

"System - ARI Sexy Lightbox" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.
"System - ARI Sexy Links" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.

Kecamatan Rantau Meraih Juara 1 Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) dan Harapan 1 Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN)

Kategori: Kabar Eksekutif
Ditayangkan: Jumat, 13 Desember 2019 10:04
Ditulis oleh Risa Rahayu
Dilihat: 988

Karang Baru – Rantau, Kamis (12/12/2019), Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memberikan Penghargaan (Reward) kepada Kecamatan terbaik untuk katagori Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) terbaik dan penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Terbaik.

Untuk Katagori Penilaian Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) Kecamatan Rantau memperoleh terbaik pertama, terbaik kedua diraih oleh Kecamatan Seruway, Terbaik Ketiga diraih oleh Kecamatan Kota Kualasimpang dan harapan I diraih oleh kecamatan Kejuruan Muda.

Sedangkan Katagori Penyelenggaraan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Kecamatan Rantau Meraih peringkat harapan I, terbaik pertama diraih oleh Kecamatan Karang Baru, Terbaik Kedua diraih Kecamatan Kota Kualasimpang dan terbaik ketiga diraih oleh Kecamatan Seruway.

Acara yang digelar di Aula Setdakab Aceh Tamiang tersebut dimulai pada pukul 14.00 wib yang dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang beserta Wakil Bupati Aceh Tamiang,  Para Asisten Setdakab Aceh Tamiang, Para Staf Ahli Setdakab, Para Kepala SKPK Kabupaten Aceh Tamiang, Para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang serta para tamu undangan.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada Camat yang meraih terbaik dibidang Kinerja Kecamatan dan dibidang Penyelenggaraan PATEN semoga penghargaan yang diraih bisa dijadikan sebagai pemicu untuk mencapai kinerja yang lebih baik lagi

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang Menyatakan “ bahwa Pemerintah Kecamatan merupakan garda terdepan dalam pelaksanaan pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan sudah seharusnya menjadi prioritas dalam peningkatan sumber daya aparatur untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”.

Oleh karena itu Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn mengharapkan kepada seluruh Camat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara optimal keberhasilan dan kinerja pemerintah kecamatan adalah kepuasan masyarakat dalam menerima pelayanan.