×

Galat

"System - ARI Sexy Lightbox" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.
"System - ARI Sexy Links" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.

PENINJAUAN SERTA PENGECEKAN POSKO PPKM DI 16 KAMPUNG DALAM WILAYAH KECAMATAN RANTAU

Aceh Tamiang - Rantau, Jum'at (04/06/21), Forkopincam Rantau melakukan Peninjauan serta Pengecekan Posko PPKM di 16 Kampung dalam Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

Sejak Senin 31 Mei 2021 sampai dengan Jum'at 04 Juni 2021, Forkopincam Rantau melakukan kunjungan dan Peninjauan sekaligus pengecekan Posko PPKM di 16 Kampung di Wilayah Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, yang bertujuan untuk melihat langsung Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro diwilayah - wilayah tersebut, serta untuk mengecek kesiapan Kampung tentang Wawasan Posko PPKM Mikro dan pengetahuan tentang Pencegahan Covid-19.

Dalam Peninjauan tersebut, dipimpin langsung oleh Camat Rantau, Oki Kurnia, S.STP, beserta Kapolsek Rantau, Ipda Aulia Budiman, SH, Danramil 08 Rantau, Lettu Inf. Hendra Wastita dan Anggota PPKM Mikro Kecamatan Rantau.

Selain melakukan peninjauan Penerapan Protokol Kesehatan di Posko PPKM Mikro, Team Forkopincam Rantau juga melakukan pengecekan langsung data dan kelengkapan yang disediakan oleh Satuan tugas PPKM Kampung.