Camat Rantau Resmi Buka Pertandingan Bulutangkis Camat Cup II Tahun 2018

Aceh Tamiang - Rantau | Camat Rantau resmi membuka pertandingan Bulutangkis Camat Cup II Tahun 2018 antar Perangkat dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 73 Tahun 2018 di Kecamatan Rantau, Senin (6/8/2018) bertempat di Gedung Olahraga Petro PT. Pertamina EP Rantau.

Ajang pertandingan Bulutangkis ini digelar dalam rangka mempererat silaturahmi antar sesama perangkat kampung dalam wilayah Kecamatan Rantau serta dengan unsur Forkopimka Rantau.

Pada pembukaan tersebut turut hadir Kapolsek Rantau yang sekaligus menyerahkan Piala Bergilir Camat Cup kepada Camat Rantau untuk diperebutkan pada tahun ini.

"Saya berharap piala bergilir ini tidak lagi disemayamkan di Polsek Rantau, tetapi bisa beralih ke tempat lainnya. Namun kita tetap harus menjunjung tinggi fairplay dalam rangkaian kegiatan ini sampai selesai" ujar Kapolsek saat menyerahkan Piala Bergilir kepada Camat Rantau.

Selanjutnya, Camat Rantau dalam sambutannya juga berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa persaudaraan dan silaturahmi antar elemen pemerintahan yang ada di wilayah Kecamatan Rantau.

"Harapan Kami ajang pertandingan seperti ini bukan hanya sekedar mencari juara maupun hadiah, melainkan memupuk rasa persaudaraan Kita dan menjalin silaturahmi antar elemen pemerintahan di Kecamatan Rantau" ujar Camat dalam sambutannya tersebut.

Untuk Kita ketahui bersama bahwa pertandingan Bulutangkis Camat Cup II Kecamatan Rantau ini akan dilaksanakan mulai tanggal 6 - 15 Agustus 2018 dengan peserta sebanyak 20 Tim dari masing-masing Kampung dan Forkopimcam.*471