×

Galat

"System - ARI Sexy Lightbox" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.
"System - ARI Sexy Links" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.

Marhaban yaa Ramadhan.. Kami seluruh keluarga besar Kantor Camat Rantau Mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H

  

     

Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) Kabupaten Aceh Tamiang di Kecamatan Rantau

Aceh Tamiang-Rantau, Selasa (08/03/2022), Pemerintah Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2023 di Kecamatan Rantau, dengan Tema "Meningkatkan Reformasi Birokrasi, Percepatan, Pembangunan Wilayah, Pembangunan Hijau dan Sosial Kemasyarakatan Dampak Covid-19".

Acara yang dilaksanakan diaula Kantor Camat Rantau ini dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang H. Tengku Insyafuddin, ST, Anggota DPRK Aceh Tamiang Tri Astuti dan Irwan Effendi, A. Md, DanRamil 08 Rantau, Kapolsek Rantau, Tim Bappeda Kabupaten Aceh Tamiang, Para SKPK Aceh Tamiang, Para Kepala Puskesmas dalam wilayah Kecamatan Rantau, Para Kepala Mukim dalam wilayah Kecamatan Rantau dan Para Datok Penghulu dalam wilayah Kecamatan Rantau.

Dalam penyampaian laporannya Camat Rantau Oki Kurnia, S. STP menyampaikan beberapa usulan hasil dari PraMusrenbang yang telah diadakan sebelumnya yaitu diantaranya adalah Rehab Rumah Tidak Layak Huni, Peningkatan Usaha Industri Ibu Rumah Tangga, Pengadaan Bibit Ternak dan Pengadaan Peningkatan dibidang Pertanian.

Camat Rantau berharap dalam Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan di Kecamatan Rantau ini berpedoman pada kebutuhan dan kepentingan masyarakat yang paling mendesak. Selasa (08/03/2022).