×

Galat

"System - ARI Sexy Lightbox" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.
"System - ARI Sexy Links" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.

PERINGATI NUZULUL QUR'AN, POLRES ATAM GELAR BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM

Kategori: Bidikan Media
Ditayangkan: Rabu, 06 Jun 2018 03:02
Ditulis oleh ADMIN-KOMINFO
Dilihat: 1152

*ACEH TAMIANG* - Peringati Nuzulul Qur’an, Kepolisian Resor (POLRES) Aceh Tamiang menggelar acara buka puasa bersama dan menyantuni puluhan anak yatim, di Aula Dhira Brata Polres setempat, Selasa (05/06/2018).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa dilaksanakan acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dijajaran Polres sekaligus memperingati Nuzulul Qur'an.

"Kita berharap agar di bulan penuh berkah dan ampunan ini kita terlahir kembali dengan suci dan fitrah," demikian terangnya.

Setelah acara berbuka puasa, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK,MH, yang didampingi Waka Polres Kompol M. Nuzir, S.Sos, juga para personil dan puluhan anak yatim melaksanakan shalat Maghrib berjamaah di Musshalla Ar-Rahman.

Kemudian, selesai melaksanakan shalat Maghrib, Kapolres memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari wilayah polsek di jajaran Polres Aceh Tamiang. Dilanjutkan dengan pelaksanaan shalat Isya berjamaah dan tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Mustaqim, S.Ud dari Dai' Kecamatan Kejuruan Muda.

Saat pelaksanaan shalat Tarawih dan shalat Wittir berjamaah, diimami oleh Kapolsek Rantau, Ipda Alviandi Lubis, SE.[ZF]

 

(Sumber: www.lintasatjeh.com)

.