×

Galat

"System - ARI Sexy Lightbox" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.
"System - ARI Sexy Links" plugin requires "ARI Sexy Lightbox" module. Install the module please.

FORKOPIMDA ACEH TAMIANG TINJAU KESIAPAN POS PENGAMANAN OPS KETUPAT RENCONG 2018

Kategori: Bidikan Media
Ditayangkan: Rabu, 13 Jun 2018 15:32
Ditulis oleh ADMIN-KOMINFO
Dilihat: 1051

*ACEH TAMIANG* - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Tamiang melakukan kunjungan secara bersama ke Pos Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2018 dan Pasar Ramadhan untuk meninjau kesiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, di wilayah kabupaten setempat Selasa (12/06/2018).

Pantauan LintasAtjeh.com, Unsur Forkopimda Aceh Tamiang yang turut melakukan kunjungan bersama tersebut adalah Bupati H. Mursil SH, M.Kn, Ketua DPRK Fadlon SH, Kapolres AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, serta Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra S.Sos.

Lokasi-lokasi yang dikunjungi, yakni terdiri Pos Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2018 yang berlokasi Simpang Upah, Simpang Kelana, dan Kunjungan Jajanan Pasar Ramadhan, di Pasar Pagi Kota Kualasimpang, Kunjungan Rest Area Makodim 0117/Atam, serta Pos Kotis Simpang Seumadam, Pos Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2018.

Dalam rombongan itu, hadir juga Danyon 111/KB Khusus Raider, Seluruh Kasat Jajaran Polres, Danramil dan Kapolsek setempat, juga Kabag Humas dan Kabag Umum Setdakab Aceh Tamiang.[ZF]

 

(Sumber: www.lintasatjeh.com)